Sinergis dan Kolaborasi MPI UNY Dan Dinas Pariwisata Sleman Dalam Travel Dialog Dan Table Top Jawa Barat 2024

MPI mengikuti Travel Dialog dan Table Top di Bogor Jawa Barat

Komitmen MPI UNY dalam menguatkan kerja sama dengan berbagai pihak, seperti pelaku usaha, praktisi, akademisi dan media untuk bersinergi mempromosikan MPI UNY agar menjadi tempat rujukan wisata pendidikan di daerah istimewa Yogyakarta, bersinergi dengan Dinas pariwisata kabupaten Sleman mengadakan event travel dialog dan table top di Bogor dan Sukabumi Jawa Barat pada tanggal 6-8 mei 2024.

Keikutsertaan MPI UNY Dalam kegiatan ini adalah sebagai ajang Promosi UNY dan berupaya meningkatkan kunjungan wisatawan edukasi di museum MPI UNY. Kegiatan ini di konsep baik secara langsung yang dibersamai oleh sekteraris MPI yaitu bapak Dr. Joko Pamungkas.M.Pd yang memberikan penjelasan tentang apa, siapa, dimana, kapan, bagaimana dan mengapa MPI UNY maupun tidak langsung dengan memanfaatkan media yang sudah di siapkan oleh MPI UNY. Kegiatan hari pertama  dilaksanakan pada tanggal 7 mei 2024 jam 09:00 WIB – 15:00 WIB di salah satu hotel di kota Bogor yang di hadiri oleh 50 kepala sekolah dan 50 agen travel kabupatan kota Bogor, selanjutnya dihari ke 2 dilaksanakan di hotel augusta kota Sukabumi pada tanggal 8 mei 2024 jam 09:00 wib – 15:00 wib dengan di datangi 50 kepala sekolah dan 46 agen travel sekota Sukabumi dan beberapa wartawan baik lokal maupun nasional.

Target dan ouput kegiatan ini, MPI UNY dengan mempertimbangkan kekuatan dan fasilitas yang ada menetapkan sekaligus mentargetkan pada tahun 2024 ini harus ada peningkatan kunjungan di MPI UNY dari Jawa Barat lebih banyak dari pada tahun 2023.