Nobar di Museum Pendidikan Indonesia UNY

Program Studi Pendidikan Seni Rupa mengadakan acara Screening Film Animasi Stop Motion dan Kuliah tamu dengan narasumber Ibu Ika Yulianti S.ST., M.Sn.(dosen Prodi Pendidikan Animasi ISI Yogyakarta)

𝐏𝐄𝐑𝐃𝐀𝐍𝐀!
Kamis 16 Maret 2023 bertempat di Ruang Cinema Museum Pendidikan Indonesia, Universitas Negeri Yogyakarta,  Program Studi Pendidikan Seni Rupa mengadakan acara Screening Film Animasi Stop Motion dan Kuliah tamu dengan narasumber Ibu Ika Yulianti S.ST., M.Sn.(dosen Prodi Pendidikan Animasi ISI Yogyakarta).
 

Suasana Nobar


Dalam acara yang bertema  Screening Clay Animation Movie ini diputarkan 13 animasi karya mahasiswa,  disertai  diskusi dengan dosen tamu. Acara ini dibuka oleh kepala Museum Pendidikan Indonesia Prof Dr Dra Prof Trie Hartiti Retnowati MPd.

Bapak Rony Siswo Setiaji, M.Pd. selaku dosen pengampu mata kuliah Animasi menyampaikan tujuan acara ini untuk mengapresiasi karya adik-adik mahasiswa, terlebih animasi merupakan hal yang tergolong baru di prodi pendidikan seni rupa. Harapannya, tidak menutup kemungkinan kedepan dapat menghasilkan karya karya animasi yang jauh lebih baik lagi.

Kuliah Tamu


Muhammad Lukman selaku ketua panitia mengharapkan acara-acara seperti ini akan terus ada agar mahasiswa mendapatkan banyak pengalaman, ilmu dan apresiasi dari khalayak serta mencipatkan budaya akademik yang baik.

 

Penulis : Rony Siswo Setiaji